BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

22 Mei 2011

P Project - Mudik



Mudik

THR ku trima
aku mau pulang
mudik ke kampung halaman
untuk rayakan hari lebaran

dengan sanak famili
koper tlah terisi
semua kukemasi
dibungkus begitu rapi

sekodi celana
bermacam kaos kaki
juga sepatu kelinci
satu pak sigaret

tambah kaos singlet
bukan untuk alat pelet
tuk calon mertua
agar dia bangga

aku sukses dikota
timbul pro dan kontra
dalam jiwa raga
naik bus atau kereta

kuputuskan saja
sewa mobil rental
walau tidak siap mental
namun tak kuduga

kurogoh saku celana
THR, duit dan dompet
telah raib semua
lebaran didesa

jadi impian saja
karena aku sembrono
duitku ora ono
duit ora ono

lebaran sekarang
ku tak jadi pulang
terpaksa aku rayakan
bersama majikan

yang telah kuanggap
sebagai seorang teman
sedih tak terkira
bukan kesalahan

yang tidak dimaafkan
tapi sang majikan menolak
aku sebagai ponakan
lebaran sekarang

ku hanya titip salam
karena ku tak mampu pulang
kekampung halaman
gara-gara copet sialan

rencanaku berantakan
akhirnya lebaran sekarang
tinggallah kenangan 2x
tinggallah kenangan

0 komentar: